Rabu, 11 Februari 2009

Sedikit Tentang Cita2

Cita2 aiee itu begitu melangit atau mugkin lebih tinggi dari langit itu sendiri...
Hehe, aiee kan ga tau langit itu setinggi apa dan aiee juga ga tau takaran apa untuk mengukur mimpi..

Hmm, rintangan selalu datang menghadangku untuk meraih mimpi2ku...

Terkadang itu semua mulai menghancurkan ku bahkan membunuhku tapi aku selalu berusaha bertahan...

Hanya bertahan?

Tidak, aiee tetap berusaha merealisasikan mimpi2 aiee, yaa, walaupun banyakl orang menganggap itu semua takkan mungkin terjadi, tapi tak mengurungkan niatku untuk tetap berjuang...

Sudah banyak celaan dan hinaan kudapat, banyak ornag yang memandangku sebelah mata, mengucilkanku karna bagi mreka aku tak pantas ada di bumi ini...

Aku hanya debu yang mengusik hidup mereka...

Tak ada artinya apapun...

Hmm, tapi kalo hanya karna mereka aku menyerah, artinya, aku tak pantas hidup di atas bumi ini...

Untungnya sekarang aiee sudah mulai banyak belajar tentang hidup ini...

Hidup di dunia yang keras ini tidaklah mudah...

Dan aiee tau itu...

Yaa, itu semua membuat aiee mengerti bahawa banyak cinta untuk aiee walaupun banyak pula kebencian untuk aiee, tapi tak apalah, itu juga karna mreka peduli dan sayang sama aiee walau dengan cara yang menyakitkan..(dasar! hehe..)

Untuk semua yang pernah menyakitiku dan merendahakanku, aku akan membuktikan pada kalian bahwa aku pantas hidup di atas bumi ini, pantas untuk bahagia dan pantas ubtuk dicintai...

Satu hal yang harus kalian tau, aiee saynag kalian semua...

Terima kasih karna kalian telah membuat aiee belajar untuk selalu bersabar...

Senyum aiee untuk semua orang yang telah dan belum menyayangi aiee...

I LOVE U ALL...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar